Semoga blog ini bermanfaat bagi yang membaca.. aminyrb.. ^_^

Kandungan Daging Kalkun

klik gambar untuk memperbesar


Bagi yang meragukan khasiat yang terkandung didalam daging kalkun dan menganggap seperti daging biasa adalah salah besar, Kalkun memiliki keistimewaan selain sebagai hewan Hias peliharaan karena bulunya indah dan beraneka macam, dagingnya juga sangat enak,rendah lemak dan bergizi tinggi. berikut adalah beberapa kandungan yang terdapat didalam daging kalkun :

  1. Asam Float (Minyak Zaitun) bermanfaat menambah cita rasa, bersifat anti inflamasi, membantu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan.
  2. Zat Besi berfungsi sebagai transportasi utama dalam mendistribusikan Oksigen ke seluruh tubuh, apabila kekurangan Oksigen maka tubuh akan merasa ngilu,sakit kepala, nafsu makan berkurang dan  anemia.
  3. Zinc. Zinc berfungsi untuk meningkatkan Vitalitas, respon imun, dan fungsi otak.
  4. Fosfor berfungsi untuk pembentukan Tulang dan Gigi.
  5. Kalium berfungsi sebagai pengendali detak jantung, dan Fungsi Otak.
  6. Selenium (Anti Kanker) membantu untuk melindungi tubuh dari radikal bebas yang bisa menyebabkan kanker.
  7. Vitamin B berfungsi Mengubah makanan menjadi energi, Membentuk sel darah merah yang sehat, Mengurangi resiko penyakit jantung, Mengurangi hingga menghilangkan masalah pra menstruasi, Mengurangi gejala anemia, Membantu mengurangi depresi, dan Mencegah terjadinya cacat lahir.
  8. Vitamin C berfungsi sebagai Pelindung Alami Tubuh Anda dengan Antioksidan Terkuat, Mengurangi Racun dalam Hati, meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan mengurangi risiko penyakit jantung koroner, stroke, kanker dan katarak.
  9. Asam Amino Tryptophan 
  10. Omega 3 sangat baik untuk kesehatan mata, mencegah penyakit jantung, membantu perkembangan otak.
  11. Omega 6 berfungsi menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner, menurunkan tekanan darah, DLL.
  12. Magnesium berperan aktif dalam pembentukan tulang. 
tidak semua kandungan didalam daging kalkun sudah kami tulis disini masih banyak kandungan daging kalkun lainnya.
gimana masih meragukan khasiat daging Kalkun? ^_^ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar